News

Alami Depresi, Ibu Nekad Terjun dari Lantai 19 Bersama Bayinya

Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:55 WITA
Alami Depresi, Ibu Nekad Terjun dari Lantai 19 Bersama Bayinya

beritabali.com/ist/suara.com/Alami Depresi, Ibu Nekad Terjun dari Lantai 19 Bersama Bayinya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang ibu di Rusia nekad terjun dari lantai 19 bersama kedua putranya setelah mengalami depresi setelah mengalami proses kelahiran. Menyadur The Sun Rabu (13/10/2021), Olga Zharkova nekad mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari lantai 19 apartemennya yang terletak di kota Moskow.
Tak hanya itu, ia juga membawa seorang bayi yang baru dilahirkan dan putranya yang baru berusia tiga tahun saat terjun dari ketinggian 57 meter.
Menurut keterangan pihak berwenang, Olga nekad bunuh diri secara tragis setelah menderita depresi akut pascakelahiran. Istri dari seorang perwira militer Rusia tersebut terjun dari apartemennya dengan menggendong anak-anaknya yang masih kecil.
Dia dilaporkan telah menulis sebuah catatan yang mengatakan dia tidak ingin meninggalkan anak-anaknya di dunia yang keras dan suram ini.
"Dia mengeluh kepada kenalannya bahwa dia mengalami depresi pasca melahirkan. Dia merasa kesepian dan lelah," kata seorang sumber penegak hukum kepada Komsomolskaya Pravda.
Halaman :

TAGS : Ibu Rusia Terjun Depresi Bunuh Diri Stres Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV