News

Oknum Pegawai BUMN dan Polisi Diduga Memeras Miliaran Rupiah

Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:30 WITA
Oknum Pegawai BUMN dan Polisi Diduga Memeras Miliaran Rupiah

beritabali/ist/Oknum Pegawai BUMN dan Polisi Diduga Memeras Miliaran Rupiah.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Didampingi kuasa hukumnya R Reydi Nobel SH, I Made Wirawan (48) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Bali, pada Kamis 14 Oktober 2021, untuk melaporkan oknum pengawai BUMN asal Jakarta dan oknum Polisi bintang satu berinisial IW. 
Kedua terlapor itu diduga melakukan tindak pidana pengancaman dan pemerasan terhadap kliennya. Menurut Reydi Nobel, laporan ini sudah tertuang dalam bukti laporan Pengaduan Masyarakat (Dumas) bernomor Dumas/796/X/2021/SPKT Polda Bali tentang dugaan tindak pidana pengancaman dan pemerasan. 
"Klien diancam oknum polisi bintang satu ditenggelamkan di dalam kolam. Sementara terlapor Anna Lukman memerasnya hingga miliaran rupiah," bebernya usai melapor. 
Dibeberkanya, ancaman dam pemerasan ini bermula dari masalah utang piutang. Dimana Made Wirawan membantu adik iparnya, I Nyoman Sutara, meminjam uang kepada terlapor Anna Lukman sebesar Rp2 miliar. 
"Jaminan dari pinjaman itu adalah tanah dari Made Wirawan seluas 500 meter persegi di wilayah Seminyak Kuta," ungkap Reydi Nobel. 
Dijelaskannya, pinjaman itu rencananya akan dibuatkan usaha. Sementara dari perjanjian Rp 2 miliar yang cair hanya Rp 1.480.000.000. 
"Sisanya administrasi dan lainnya. Jangka waktu pinjaman itu hanya 3 bulan," terangnya. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV