Olah Raga

18 Negara Ikuti Ajang Olah Raga Triatlon di NTB

Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:50 WITA
18 Negara Ikuti Ajang Olah Raga Triatlon di NTB

beritabali/ist/18 Negara Ikuti Ajang Olah Raga Triatlon di NTB.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Setelah mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19, HK Endurance Challenge (HKEC) atau olahraga triatlon akhirnya terlaksana diadakan di NTB pada 15-17 Oktober 2021. 
Sebanyak 100 peserta dari 18 negara mewakili 5 benua Eropa dipastikan ikut, pada kegiatan yang direncanakan sekelas dunia tersebut. Melalui Konferensi Pers HK Endurance Challenge (HKEC) yang diadakan di Kantor Dinas Pariwisata Provinsi NTB pada Rabu (13/10), Okta selaku ketua panitia HKEC menyatakan acara yang seharusnya  dilangsungkan pada awal bulan Agustus lalu akhirnya reschdule. 
Dan kini dalam hitungan hari akan dilaksanakan, yakni di tanggal 15-17 acara puncak di bulan Oktober thn 2021. 
"Adapun kegiatan ini dinamakan HKEC karena ini adalah olahraga triatlon  yang  tentunya diselenggarakan dan diikuti oleh atlet atlet yang sudah berpengalaman," jelas Okta.
Kegiatan ini direncanakan kurang lebih 123 km yang terdiri dari 2 km start dari Gili Air sampai dengan Pantai Sire, kemudian lanjut bersepeda sampai dengan masuk kawasan ITDC Mandalika yang panjangnya kurang lebih 100 km. Dan lanjut dengan run atau berlari sepanjang 20 km sehingga di namakan HKEC dalam satu dekade itu 123 km atau 123. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV