News

"Gedung Hantu" Terbakar, Tewaskan 46 Orang

Jumat, 15 Oktober 2021 | 07:25 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Sebuah bangunan lawas di Taiwan terbakar pada Kamis (14/10/2021) pagi dan menewaskan 46 orang. 41 orang lainnya dilaporkan terluka akibat kobaran api.
Menyadur Taiwan News, gedung yang terbakar pukul 2 dini hari itu adalah sebuah apartemen di gedung serba guna di Kaohsiung.
"Kebakaran terjadi di Gedung Chengzhongcheng () di Distrik Yancheng Kaohsiung, sebuah struktur yang rusak dijuluki secara lokal sebagai "bangunan hantu No. 1 Kaohsiung," lapor media lokal.
Pemadam Kebakaran Kota Kaohsiung berhasil memadamkan api pada pukul 7 pagi, setelah menyelamatkan 87 orang, termasuk 14 orang yang kehilangan tanda-tanda vital dan kemudian dinyatakan meninggal.
32 korban ditemukan tewas di tempat kejadian sedangkan 41 orang lainnya mengalami luka ringan, lapor CNA. Kebakaran melanda bangunan komersial perumahan campuran setinggi 13 lantai dan dibangun 40 tahun yang lalu pada tahun 1981.
Dua lantai bawah tanah saat ini tidak digunakan, sedangkan lantai pertama hingga lima ditinggalkan. Ada sekitar 120 rumah tangga yang tinggal di lantai tujuh sampai lantai 11.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV