Olah Raga

Tinju Bali Boyong 1 Emas, Cetak Sejarah Sejak 25 Tahun

Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:30 WITA
Tinju Bali Boyong 1 Emas, Cetak Sejarah Sejak 25 Tahun

beritabali/ist/Tinju Bali Boyong 1 Emas, De Gadjah: Ini Lampaui Target.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kontingen tinju Bali berhasil boyong medali emas di PON XX di Papua. Capaian itu sekaligus mengukir sejarah baru, setelah cabor tinju Bali puasa emas selama 25 tahun terakhir. 
Hal itu diakui Ketua Pertina Provinsi Bali, Made Muliawan Arya. Diwawancarai Jumat (15/10) secara daring, dia mengucap terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung capaian itu. 
“Ini melampaui target. Kami awalnya target maksimal dua emas, atau minimal satu lah,” ujarnya Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini.
Dia mengaku lega para petinju Bali tampil maksimal dalam PON XX. Enam atlet sukses mendapat medali. Yakni 1 medali emas dan 2 medali perak dan 3 medali perunggu. Hal ini merupakan hasil kerja keras atlet yang giat berlatih. 
Selama ini, pelatihan dilakukan secara intensif. Selain motivasi berupa dukungan moral, para atlet juga difasilitasi nutrisi dan suplemen yang cukup. Mereka juga dimotivasi dengan apresiasi untuk dirinya maupun keluarga.
“Kita latihannya biasa saja. Nutrisi kita cukupi, suplemen juga. Pokoknya supaya mereka bisa bertanding secara lepas dan semangat,” tuturnya. 
Setelah pertandingan di PON XX tuntas, dia tetap memotivasi para atlet yang telah meraih prestasi. Dia juga akan menjaring atlet-atlet baru, sehingga prestasi tinju Bali dapat dipertahankan dan bertambah. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV