Olah Raga

Boyong 6 Medali, Sang Juara Tinju Bali Disambut Gembira di Bandara

Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:35 WITA
Boyong 6 Medali, Sang Juara Tinju Bali Disambut Gembira di Bandara

beritabali/ist/Boyong 6 Medali, Sang Juara Tinju Bali Disambut Gembira di Bandara

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Kontingen Tinju Bali yang sukses boyong 6 medali di PON XX Papua disambut saat tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Jumat (15/10) malam bersama Ketua Pengprov Pertina Bali, Made Muliawan Arya.
Wajah mereka penuh gembira, utamanya enam atlet yang pulang berbekal medali. Terlebih disambut keluarga dan kerabat terdekat. Salah satunya Kornelis W Langu Wangu, yang memboyong medali emas, yakni emas pertama sejak empat kali PON. 
Yang menarik, dia menegaskan bahwa capaian ini bukan karena dirinya semata, namun banyak pihak. "Senang dan bangga. Ini bukan saya sendiri, ada Pertina, ada Bali, dan Medali Emas ini saya persembahkan untuk Bali," ujarnya penuh rasa bangga. 
Untuk pertandingan selanjutnya, dia siap kembali membela Bali. Selain karena capaian medali emas, dia bangga dan bersyukur diberi kesempatan bertanding. 
"Siap saya masih siap untuk turun lagi. Pertandingan terdekat adalah SEA Games," sambungnya. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV