Olah Raga

Prestasi Gemilang di PON XX, De Gadjah Siapkan Kaderisasi Petinju Bali

Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:55 WITA
Prestasi Gemilang di PON XX, De Gadjah Siapkan Kaderisasi Petinju Bali

beritabali/ist/Prestasi Gemilang di PON XX, De Gadjah Siapkan Kaderisasi Petinju Bali.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Ketua Pengprov Pertina Bali, Made Muliawan Arya bersama enam atlet tinju yang berlaga di PON XX Papua telah tiba di Bali, Jumat (15/10) malam. 
Muliawan Arya yang akrab disapa De Gadjah menyebut capaian ini di luar prediksi. Secara umum, De Gadjah menyebut penampilan seluruh atlet telah tampil optimal. 
Setelah menuntaskan PON XX, dia akan melakukan kaderisasi. Kader-kader yang potensi telah ia petakan. "Regenerasi sudah ada bibitnya. Jadi Julio pensiun, tapi tetap bantu adik-adik untuk tampil di PON 4 tahun ke depan. Tugas senior, mereka membantu menjadi petinju," sambungnya. 
Ia berharap tumbuh atlet tinju yang berjiwa sportif dan menjaga dan menambah prestasi pentinju Bali. "Jika julio tidak bisa, ada next julio. Dan ini wajib. Kami bersama pengurus pertina, kami yakin kinerja akan lebih baik," ujarnya. 
Tentang capaian medali emas, De Gadjah mengaku sangat yakin akan membawa medali emas, minimal satu emas, maksimal dua. Namun saat ini semua atlet tinju mendapat piala
Dia meyakini dari awal sebagai pembina tinju sangat yakin bahwa dengan petinju yang dilatihnya, dukungan pengurus dan pemerintah, pasti akan mendapat emas. 
Halaman :

TAGS : Atlet Tinju PON XX Papua De Gadjah Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV