News

Tukang Becak Alami Peristiwa Misterius Saat Antar Penumpang

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:20 WITA
Tukang Becak Alami Peristiwa Misterius Saat Antar Penumpang

beritabali.com/ist/suara.com/Tukang Becak Alami Peristiwa Misterius Saat Antar Penumpang

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang tukang becak mendapat pengalaman menyeramkan saat membawa penumpang seorang perempuan. Namun, penumpang itu tiba-tiba hilang saat di tengah jalan. Kisah tukang becak itu dibagikan oleh akun TikTok IKI NGAWI.
Kejadian itu berawal saat seorang tukang becak di Ngawi, Jawa Timur mengangkut penumpang perempuan di Alun-alun Ngawi, Kamis (14/10/2021).
Namun, belum sampai tujuan, penumpang tersebut tiba-tiba hilang saat berada di Gendon, Desa Ngrayudan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi.
Padahal, jarak dari Alun-alun Ngawi ke lokasi tersebut cukup jauh, yakni kurang lebih 40 kilometer.
Sementara pada rekaman CCTV salah satu rumah warga, sempat menangkap saat tukang becak tersebut melintas. Dalam rekaman terlihat jika tukang becak tersebut membawa penumpang seorang perempuan yang sudah tua.
Seorang warganet juga menjelaskan jika penumpang tersebut meminta tukang becak itu untuk diantar menuju Kendal. Setibanya di perempatan Dadapan, penumpang meminta tukang becak untuk terus lurus ke arah Ngrayudan.
Saat melintasi tanjakan Gendon, becak tersebut tak kuat menanjak dan penumpang itu turun untuk membantu dorong.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV