News

Seorang Bandar Narkoba Kabur Nyemplung Sungai

Selasa, 30 November 2021 | 07:05 WITA
Seorang Bandar Narkoba Kabur Nyemplung Sungai

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Bandar Narkoba Kabur Nyemplung Sungai

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Aksi kejar-kejaran polisi dengan seorang diduga bandar narkoba bikin heboh warga Sidoarjo, Jawa Timur. Aksi tersebut berakhir setelah terduga bandar nyemplung alias menceburkan diri ke sungai.
Terduga bandar barang haram ini ketahuan sedang bersembunyi di bawah jembatan Jalan Gajah Mada Sidoarjo. Pelaku sembunyi di bawah jembatan bersama dengan tumpukan sampah.
Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo AKP Adrian Wimbarda, mengatakan seorang pelaku yang ditangkap tersebut diduga sebagai bandar narkoba jenis sabu-sabu.
"Setelah dikejar oleh anggota, pelaku melarikan diri dengan menceburkan diri ke sungai, kemudian dia sembunyi di bawah jembatan," katanya.
Semula, polisi melakukan penggerebekan di lokasi persembunyian pelaku, namun berhasil kabur sebelum disergap. Alhasil terjadi aksi kejar-kejaran bak film laga tersebut. Dengan kejelian empat petugas yang masuk di bawah jembatan, akhirnya pelaku tertangkap.
"Pelaku melarikan diri dan bersembunyi di bawah jembatan," ucap Andrian.
Halaman :

TAGS : Jembatan Sidoarjo Sungai Narkoba Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV