News

Sekdes Belega Gantung Diri Saat Berlangsung Webinar Ibu PKK

Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:45 WITA
Sekdes Belega Gantung Diri Saat Berlangsung Webinar Ibu PKK

beritabali/ist/Sekdes Belega Gantung Diri Saat Berlangsung Webinar Ibu PKK.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Upaya gantung diri yang dilakukan Sekretaris Desa (Sekdes) Belega, I Ketut Candra Suratana, Sabtu (15/1) membuat kaget Perbekel Belega, Ketut Trisna Jaya. 
Kejadian gantung diri di lantai II kantor desa diketahui karena kebetulan, di lantai bawah, ibu PKK sedang Webinar, menggelar Zoom meeting.
“Saat ada kegiatan zoom meeting PKK jam 10.00 WITA di kantor Desa Belega, saya membersihkan ruangan dan sekitar jam 11.00 WITA, saya di telepon sama anaknya (korban, red) yang menanyakan apakah ada bapak di Kantor Desa kemudian saya jawab tidak ada disini,” ujarnya.
Kemudian perbekel pun naik ke lantai dua. Sampai di tangga saya terkejut melihat korban sudah tergantung terbujur kaku di kusen pintu. 
“Kemudian saya turun ke bawah dan menceritakan kepada salah satu ibu PKK yang melaksanakan kegiatan Zoom meeting,” ujarnya. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Gianyar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV