Olah Raga

Jelang FIFA Match Day Bali Shin Tae-yong Panggil Pemain Timnas

Selasa, 18 Januari 2022 | 18:10 WITA
Jelang FIFA Match Day Bali Shin Tae-yong Panggil Pemain Timnas

bbn/okezone.com/Jelang FIFA Match Day Bali Shin Tae-yong Panggil Pemain Timnas

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Laga uji coba internasional (FIFA Match Day) akan segera dimulai di Bali. Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil sejumlah pemain untuk persiapan laga tersebut. Pemusatan latihan atau TC akan dimulai Rabu, 19 Januari 2021 sampai sembilan hari ke depan.
Timnas Indonesia direncanakan akan melawan Timor Leste pada periode FIFA Match Day bulan ini. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.
laga uji coba internasional (FIFA Match Day) ini sangatlah penting. Karena kemenangan dalam laga ini akan bisa menaikkan posisi Indonesia di peringkat FIFA. Untuk itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengharapkan laga uji coba tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh semua atlet yang ada.
"Kami harap pemain terus menunjukkan tren positif seusai euforia Piala AFF 2020 lalu," kata Iriawan dikutip dari keterangan PSSI, Selasa, 18 Januari 2022.
"Laga FIFA Match Day ini akan berlangsung dengan sistem bubble dan tentu sebagai persiapan pelatih Shin Tae-yong jelang menghadapi Piala AFF U-23 karena sebagian besar komposisi pemain yang dipanggil adalah pemain muda," kata Iriawan.
Halaman :

TAGS : Skuad Garuda Bali Shin Tae-yong FIFA Match Day Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV