News

Truk Muat Galon Hantam Pemotor di Karangasem Hingga Tewas

Jumat, 07 Januari 2022 | 21:15 WITA
Truk Muat Galon Hantam Pemotor di Karangasem Hingga Tewas

beritabali/ist/Truk Muat Galon Hantam Pemotor di Karangasem Hingga Tewas.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Kecelakaan maut terjadi di di Jalan Raya Jurusan Karangasem - Manggis tepatnya di wilayah Banjar Dinas Samuh, Desa Bugbug, Karangasem pada Jumat siang (7/01/2022). 
Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi melibatkan Truk Hino Dutro warna Putih DK 8940 BW muat galon yang dikemudikan I Putu Sulandra dengan sepeda motor Vario warna hitam DK 3160 TC yang dikendarai oleh Ni Wayan Suwartini. 
Kasat Lantas Polres Karangasem, IPTU. Reina Kusmarlandi Putri saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. 
"Ya benar, lokasi kecelakaan tepatnya di ruas Jalan Raya Amlapura KM 7, di depan simpang masuk Hotel Puri Bagusdi ruas Jalan Raya Amlapura KM 7," terang Reina melalui data yang disampaikan. 
Lebih lanjut, sebelum kejadian, Truck Hino DK 8940 BW yang dikemudikan oleh Putu Sulandra diketahui melaju dari arah Utara (Amlapura) menuju Selatan (Candidasa).
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Karangasem Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV