News

Pangdam Udayana Maruli Simanjuntak Ditunjuk Jadi Pangkostrad

Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:00 WITA
Pangdam Udayana Maruli Simanjuntak Ditunjuk Jadi Pangkostrad

bbn/Antara/Pangdam Udayana Maruli Simanjuntak Ditunjuk Jadi Pangkostrad.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Ratusan Perwira Tinggi (Pati) TNI dimutasi dan promosi jabatan, dimana salah satunya adalah Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak yang ditunjuk Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menjadi Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad).
Penunjukan menantu Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan itu, tertuang dalam Keputusan nomor 66/I/2022 tanggal 21 Januari 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI yang ditandatangani Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.
Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Prantara Santosa mengatakan, dalam surat keputusan itu, ada 328 Perwira Tinggi TNI yang mendapatkan jabatan baru tersebut, 28 orang di antaranya masuk ke dalam jabatan satuan-satuan baru TNI.
"Hal itu telah diamanatkan dalam Perpes No 66 tahun 2019, seperti Komando Armada TNI AL, Komando Operasi Udara Nasional TNI AU, Pusat Psikologi TNI, Pusat Pengadaan TNI dan Pusat Reformasi Birokrasi TNI," kata Prantara, Sabtu (22/1/2022).
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV