Hiburan

Pasangan Pemeran Drakor Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Menikah Hari Ini

Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:15 WITA
Pasangan Pemeran Drakor Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Menikah Hari Ini

bbn/Pikiran-Rakyat.com/Pasangan Pemeran Drakor Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Menikah Hari Ini

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Setelah Mengumumkan rencana pernikahan tahun lalu, hari ini pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah. Keduanya adalah pemeran drama/film Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar.
Mereka juga membagikan foto pernikahannya di media sosial. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terlihat menawan dalam foto pernikahan yang mereka bagikan. Pasangan selebriti yang sedang menanti kehadiran anak pertama mereka itu akan menggelar pernikahan secara tertutup hari ini, Sabtu (22/1/2022) di Seoul, Korea Selatan. 
Untuk berbagi kebahagiaan tersebut, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon membagikan beberapa foto pernikahan mereka. Tampak dari foto tersebut, Park Shin Hye seolah keluar dari negeri dongeng, dengan balutan gaun pengantin, dia duduk diantara tumpukan daun sambil memegang bunga.
Dalam foto lainnya dia tampak berpose bersama Choi Tae Joon, saling berpegangan tangan. Kabar pernikahan bintang drama The Heirs itu dengan Choi Tae Joon dibagikan sejak November 2021 lalu. 
Pihak agensi mengabarkan bahwa pernikahan kedua artis itu akan digelar secara tertutup. Sementara itu, Park Shin Hye menulis pesan khusus untuk penggemarnya.
"Aku sangat gugup membagikan kabar ini. Aku akan menikah dengannya (Choi Tae Joon) yang menjadi sumber dukunganku selama ini," tulis Park Shin Hye. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV