News

Seorang Polisi Terima Paket Isinya Kepala Manusia

Senin, 18 Oktober 2021 | 12:45 WITA
Seorang Polisi Terima Paket Isinya Kepala Manusia

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Polisi Terima Paket Isinya Kepala Manusia

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang kepala polisi yang baru menjabat sehari, Rafael Vázquez mendapat hadiah dari musuh bebuyutannya berupa kepala manusia. Paket itu ia terima bersama dengan ancaman kematian dari kartel narkoba. Parahnya, kepala itu sudah dalam kondisi membusuk dan ditinggalkan di jalan dalam sebuah tas hitam.
Surat di dalam paket berisi pesan bahwa perwira yang mengabdi selama 19 tahun itu dituduh sebagai penculik yang menerima perintah dari Kartel Sinaloa.
"Tijuana akan berdarah karena penculik itu," ancam surat itu.
Setelah ancaman pertama, dua pesan lagi ditemukan di sekitar kota pada malam berikutnya, tapi kali ini disertai dengan daging yang diduga dari hewan.
Kota Tijuana di Meksiko, menduduki peringkat pertama dari 10 kota paling kejam di dunia, dengan sebagian besar pertumpahan darah berasal dari bentrokan kartel narkoba yang bersaing, lapor VICE.
Halaman :

TAGS : Polisi Hadiah Kepala Manusia Kejam Perdagangan Narkoba Penyiksaan Pencurian Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV