News

Polisi Sita 450 Kg Heroin Senilai Rp1,4 Triliun

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:20 WITA
Polisi Sita 450 Kg Heroin Senilai Rp1,4 Triliun

beritabali.com/ist/suara.com/Polisi Sita 450 Kg Heroin Senilai Rp1,4 Triliun

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Kepolisian Australia berhasil menyita 450 kg heroin senilai Rp1,4 triliun. Ini adalah paket heroin terbesar yang pernah terdeteksi di negara tersebut.
Pengiriman narkoba terbesar itu dikirim dari Malaysia ke Melbourne. Seorang warga Malaysia ditangkap saat operasi gabungan oleh Polisi Federal Australia (AFP) dan Pasukan Perbatasan Australia (ABF).
Pria itu didakwa pada hari Kamis atas impor dan percobaan kepemilikan sejumlah obat komersial yang dikendalikan perbatasan. Dia muncul di Pengadilan Magistrat Melbourne pada hari Jumat dan langsung ditahan dengan jadwal pengadilan pada Januari 2022.
Paket itu tiba di Port of Melbourne, Australia dalam wadah angkutan laut dari ubin keramik pada 29 September. Saat memeriksa kiriman, petugas melihat paket dengan merek heroin merah yang khas.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV