News

Padangbai Diperketat Jelang Nataru dan PPKM Level 3

Selasa, 30 November 2021 | 18:15 WITA
Padangbai Diperketat Jelang Nataru dan PPKM Level 3

beritabali/ist/Padangbai Diperketat Jelang Nataru dan PPKM Level 3.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Akses penyeberangan di Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem diperketat menjelang perayaan Natal dan tahun baru atau Nataru serta rencana pemberlakukan PPKM level 3 pada 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 mendatang.
Kapolsek Kawasan Laut Padang Bai, Kompol. I Made Suadnyana kepada awak media menerangkan, menjelang perayaan Nataru dan pemberlakuan PPKM Level III, sesuai dengan instruksi pimpinan, pihaknya memperketat pemeriksaan baik orang, kendaraan, maupun barang yang masuk melalui Pelabuhan Padangbai. 
“Sesuai dengan intruksi, kita lakukan pengetatan pemeriksaan baik itu barang, orang maupun kendaraan serta persyaratan pelaku perjalanan  dalam negeri. Sejauh ini belum terpantau adanya lonjakan penumpang khususnya yang masuk ke Bali melalui Pelabuhan Padang Bai,” terang Suadnyana.
Sementara itu, dari pantauan situasi di Pelabuhan Padangbai, Selasa (30/11/2021). proses pemeriksaan orang dan kendaraan terlihat dilakukan secara terpisah. Untuk pemeriksaan penumpang pejalan kaki dilakukan di Pos III Padangbai.
Halaman :

TAGS : PPKM Level 3 Pelabuhan Padangbai Sertifikat Vaksin Polda Bali Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Karangasem Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV