News

100 Bangkai Kucing Ditemukan di Rumah Seorang Pensiunan

Selasa, 07 Desember 2021 | 15:25 WITA
100 Bangkai Kucing Ditemukan di Rumah Seorang Pensiunan

beritabali.com/ist/suara.com/100 Bangkai Kucing Ditemukan di Rumah Seorang Pensiunan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Sedikitnya 100 bangkai kucing mati dan rangka hewan lainnya ditemukan di rumah seorang pensiunan di Prancis bagian selatan pada Minggu (5/12/2021).
Ratusan kucing tersebut ditemukan oleh para sukarelawan yang diminta oleh keponakan pensiunan berusia 81 tahun itu untuk memeriksa rumahnya.
Pemeriksaan rumah pensiunan itu terjadi saat ia masuk rumah sakit di Nice di French Riviera dan menemukan 100 hewan peliharaan yang tak bernyawa.
Menurut laporan harian regional Nice-Matin, sebagian besar kucing mati tersebut disimpan dalam wadah plastik dan kayu yang tertutup.
Selain kucing yang ditemukan di dalam dan sekitar rumah, juga terdapat sisa-sisa rangka tupai dan tikus, serta rahang anjing.
Selain bankai kucing, petugas juga menemukan lebih dari 20 kucing dalam kondisi hidup namun sangat kekurangan gizi.
Puluhan kucing tersebut berhasil diselamatkan hingga sudah ditangani oleh dokter hewan dan ditempatkan di panti asuhan.
Halaman :

TAGS : Bangkai Kucing Kekurangan Gizi Kucing Sindrom Noah Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV