News

Korban Kecelakaan di Muara Rapak, Balikpapan Dipastikan Dapat Santunan

Sabtu, 22 Januari 2022 | 11:40 WITA
Korban Kecelakaan di Muara Rapak, Balikpapan Dipastikan Dapat Santunan

beritabali.com/ilustrasi/Korban Kecelakaan di Muara Rapak, Balikpapan Dipastikan Dapat Santunan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Korban kecelakaan beruntun di Muara Rapak, Balikpapan dipastikan akan mendapat santunan dari pihak Jasa Raharja. Sebelumnya video terkait kecelakaan tersebut telah beredar luas di internet.
PT Jasa Raharja menjamin semua korban kecelakaan lalu lintas di simpang perempatan lampu merah Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Jumat pukul 06.30 WITA akan mendapat santunan, baik yang luka-luka maupun meninggal dunia.
“Jasa Raharja sangat prihatin atas musibah ini. Kami juga turut berduka cita yang mendalam atas warga yang meninggal dunia,” kata Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan A Purwantono, di Jakarta, Jumat.
Data dari Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kalimantan Timur (Kaltim) mengungkapkan, ada empat orang orang meninggal dunia, empat orang mengalami luka berat, dan beberapa di antaranya mengalami luka ringan akibat kecelakaan yang diduga diakibatkan oleh rem blong truk kontainer sehingga menabrak kendaraan roda empat dan sepeda motor.
Warga yang mengalami luka dan meninggal dunia, kata Rivan, sementara ini telah berada di RSU Khanujoso, RSU Beriman, dan RS Ibnu Sina.
Jasa Raharja berkoordinasi dengan Ditlantas Polda Kaltim dan telah meninjau lokasi kejadian serta mendatangi rumah sakit rujukan untuk melakukan pendataan korban.
“Tidak perlu khawatir terkait biaya perawatan rumah sakit, karena Jasa Raharja sudah memberikan surat garansi kepada rumah sakit agar dapat merawat warga yang mengalami kecelakaan tersebut dengan baik,” ujar Rivan.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV