News

Ratusan Model Memenuhi Laut Mati dengan Tubuh Dicat Putih

Selasa, 19 Oktober 2021 | 08:35 WITA
Ratusan Model Memenuhi Laut Mati dengan Tubuh Dicat Putih

beritabali.com/ist/suara.com/Ratusan Model Memenuhi Laut Mati dengan Tubuh Dicat Putih

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Ratusan model tampak memenuhi Laut Mati dengan tubuh hanya terbalut cat putih. Mereka melintasi hamparan gurun di Israel selatan dengan arahan fotografer Spencer Tunick.
Fotografer 54 tahun itu mengunjungi Israel sebagai tamu kementerian pariwisata untuk menggambarkan bahwa Laut Mati mulai menyusut.
"Bagi saya, tubuh mewakili keindahan, kehidupan dan cinta," kata Tunick, yang telah melakukan puluhan pemotretan telanjang skala besar di seluruh dunia.
Tunick menggambarkan lebih dari 1.000 model telanjang satu dekade lalu di tepi Laut Mati yang asin, yang surut sekitar satu meter setahun.
Pada saat Tunick kembali lima tahun kemudian, air tenang dari pemotretan pertamanya telah surut, meninggalkan pasir berkerak dan lubang pembuangan yang menganga.
Kini, dia memilih untuk menutupi model dengan cat putih dengan membangkitkan kisah Alkitab tentang istri Lot, yang dikatakan telah berubah jadi tiang garam.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV