News

Seorang Wanita Menemukan Sarang Ular di Rumahnya

Selasa, 19 Oktober 2021 | 08:55 WITA
Seorang Wanita Menemukan Sarang Ular di Rumahnya

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Wanita Menemukan Sarang Ular di Rumahnya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang wanita di California menemukan sarang ular derik di bawah rumahnya dengan jumlah yang terlihat mencapai 100 ekor.
Seorang pawang ular bernama Al Wolf menerima laporan tentang wanita yang melihat seekor ular di sekitar rumahnya.
Wolf mengatakan ular derik yang ia temukan tak hanya berjulah satu atau dua ekor. Ia menemukan sebuah sarang dengan puluhan bahkan nyaris 100 ular derik di dalamnya.
Dia merangkak di bawah rumah wanita itu, di lereng gunung di Santa Rosa, California Utara dan menemukan seekor ular derik dan kawanannya.
Dia keluar dari bawah rumah itu dan mengambil dua ember. Sambil mengenakan sarung tangan pengaman yang panjang, dan masuk kembali.
“Saya terus menemukan ular selama hampir empat jam berikutnya,” kata Wolf. "Saya pikir 'oh, bagus, itu adalah panggilan yang berharga' tapi saya senang saat keluar karena tidak baik di dalam sana."
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV