News

Begini Pelaksanaan PTM di Sekolah Luar Biasa Jimbaran

Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:45 WITA
Begini Pelaksanaan PTM di Sekolah Luar Biasa Jimbaran

beritabali/ist/Begini Pelaksanaan PTM di Sekolah Luar Biasa Jimbaran.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas untuk sekolah reguler, telah berjalan lancar, sejak mulai diberlakukan dua minggu lalu. Saat ini, giliran Sekolah Luar Biasa (SLB) mulai menggelar PTM Terbatas.
Seperti yang dilakukan SLB Negeri 1 Badung, Senin (18/10). Meski sudah menggelar PTM, namun pihak sekolah masih melakukan pembatasan. Hal ini dilakukan, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.
PTM ini mulai digelar di SLB, setelah melihat perkembangan PTM di sekolah reguler yang sudah berjalan lancar. Pasalnya, selama dua minggu diberlakukannya PTM Terbatas di sekolah reguler, belum ditemukan kendala maupun adanya transmisi kasus.
Kepala Sekolah SLB  Negeri 1 Badung, Ni Nyoman Suwastarini mengatakan sebelumnya pihak guru di SLB memang belum berani menggelar PTM bersamaan saat sekolah reguler sudah memulai PTM. Pasalnya, untuk SLB memang belum ada arahan dari Disdikpora Provinsi. 
"Sekarang dikarenakan melihat kondisi PTM yang relatif aman di sekolah lainnya. Sehingga, meskipun tidak ada arahan dari Disdikpora, kami sudah bisa menggelar dengan menerapkan pembatasan dan jadwal khusus bagi siswa," jelasnya, Senin (18/10). 
Lebih Lanjut dikatakannya, untuk jadwal belajar, pihaknya sudah mengatur dan membatasi jumlah siswa agar tidak terjadi kerumunan. Untuk siswa SMALB diberlakukan pada hari Senin, SMPLB Selasa- Rabu, dan SDLB (Kamis - Jumat).
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV