Hukrim

Polisi Cari Identitas Pelaku yang Coba Bunuh Diri di Mall

Senin, 10 Januari 2022 | 22:15 WITA
Polisi Cari Identitas Pelaku yang Coba Bunuh Diri di Mall

beritabali/ist/Polisi Cari Identitas Pelaku yang Coba Bunuh Diri di Mall.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Seorang perempuan diduga mencoba melakukan aksi terjun dari lantai 4 Mall Mataram, Jumat (7/1) lalu. Polisi kini masih mendalami identitas korban berdasarkan rekaman CCTV dan keterangan saksi. 
Pihak kepolisian akan mencari tahu, penyebab korban berusaha melompat dari lantai 4 di Mall pertama di Mataram tersebut. Aksi tersebut terungkap dari keterangan petugas keamanan dan petugas kebersihan di lokasi.
Kapolsek Sandubaya, Kompol Moh Nasrullah, menjelaskan aksi tersebut terungkap dari keterangan petugas keamanan dan petugas kebersihan di lokasi.
Awalnya para saksi dua petugas security dan seorang cleaning service mendengar seorang perempuan berteriak di lantai 4. Perempuan tersebut adalah ibu korban yang berusaha menghalau anaknya agar tidak terjun.
“Saksi mendengar teriakan tersebut langsung menuju lokasi lantai 4 gedung. Saksi melihat ada seorang perempuan yang berdiri di pinggir tembok atap, dan melihat seorang laki-laki (diperkirakan Ayah korban) berada tidak jauh dari korban,” kata Kompol Moh Nasrullah, Senin (10/1).
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali Mall Mataram Kapolsek


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV