News

Viral Dokter Terima Pasien Bocah Usia 12 Tahun Mau Melahirkan

Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:30 WITA
Viral Dokter Terima Pasien Bocah Usia 12 Tahun Mau Melahirkan

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Dokter Terima Pasien Bocah Usia 12 Tahun Mau Melahirkan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang dokter menangani pasien yang hendak melahirkan. Cerita tersebut membuat dokter itu tak tega. Video tersebut dibagikan oleh dokter di Malaysia melalui akun TikTok pribadinya @najdah_bo. Dokter tersebut menceritakan pengalamannya yang menangani pasien yang hendak melahirkan.
Dirinya syok ketika mengetahui pasien tersebut merupakan seorang bocah berusia 12 tahun. Bocah 12 tahun itu hendak melahirkan bayinya di rumah sakit tempat dokter tersebut bekerja.
Dokter itu bercerita dirinya kerap menangani kasus hubungan seksual atau pemerkosaan anak di bawah umur 18 tahun. Dirinya mengaku sedih mendapatkan kasus pemerkosaan anak atau hubungan seksual di bawah umur. Dia juga mengaku terkejut ketika mereka melakukannya atas dasar suka sama suka.
"Saya sedih kalau dapat kasus-kasus seperti ini, kadang merasa terkejut kalau ada kasus yang hubungan itu berlaku atas dasar suka sama suka. Mungkin mereka ini dari kecil sudah melihat video porno atau belajar dari kakak adik dan teman-temannya," ujar dokter tersebut.
Halaman :

TAGS : Dokter Melahirkan Hubungan Seksual Diperkosa Edukasi Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV