News

Hujan Lebat, Wilayah Kuta Paling Parah Terendam Banjir

Senin, 06 Desember 2021 | 20:20 WITA
Hujan Lebat, Wilayah Kuta Paling Parah Terendam Banjir

beritabali/ist/Hujan Lebat, Kawasan Kuta dan Sekitarnya Terendam Banjir.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Kondisi hujan lebat menerjang kawasan kampung turis Kuta sejak 2 hari belakangan hingga mengakibatkan sejumlah rumah terendam banjir. 
Melihat kondisi ini jajaran Polresta Denpasar mengerahkan personel yang tergabung dalam sigap bencana alam menuju lokasi banjir, pada Senin 6 Desember 2021. 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, wilayah yang paling parah terendam banjir adalah wilayah Kecamatan Kuta. 
Sedangkan di Kelurahan Seminyak ada 5 titik, yakni di Jalan Kunti II menuju Jalan Atena, Jalan Yudistira menuju Jalan Sunset Road, Pemukiman Banjar Tagtag Wirasanti, di depan Pasar Basangkasa, dan Jalan Belong 1 dan 2. 
Dijelaskannya, di Kelurahan Legian ada 4 titik lokasi banjir yang paling parah. Yakni Jalan Dewi Sri, Jalan Nakula Barat, pemukiman penduduk di Jalan Sri Rama, dan pemukiman penduduk sebelah utara Lapangan Tri Sakti. 
Kemudian di Kelurahan Kuta ada 8 titik yang direndam banjir. Yakni di Jalan Glora Lap Samudra (Aspol Polsek Kuta), Jalan Griya Anyar, Jalan Sunsut Road Kuta (depan kantor XL), Jalan Pantai Kuta (depan Mall Beachwalk) Jalan Kartika Plaza (depan Mall Centro), Jalan Wanasegara, pemukiman penduduk di Jalan Merdeka Raya, rumah kos di Jalan Blambangan (di belakang Kartika Elektronik) dan di Jalan Patih Jelantik.
Halaman :

TAGS : Hujan Lebat Banjir Saluran Pembuangan Air Saluran Mampet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV