News

Niat Maling di Warung Saat Mau Kabur Malah Kena Karma

Kamis, 02 Desember 2021 | 15:00 WITA
Niat Maling di Warung Saat Mau Kabur Malah Kena Karma

beritabali.com/ist/suara.com/Niat Maling di Warung Saat Mau Kabur Malah Kena Karma

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Beredar rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi seorang maling sedang mencuri di sebuah warung. Rekaman CCTV itu kemudian viral di media sosial.
Dalam momen yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, Rabu (1/12/2021), tampak seorang pria mengambil dagangan di warung. Saat sudah berhasil mengambil dagangan dan mencoba kabur, pria itu tertimpa musibah yang tidak terduga
Kabur dan tertimpa musibah
Dalam video rekaman CCTV yang beredar di media sosial, terlihat pria berjaket hijau tengah menyeberang. Ia menuju ke sebuah warung.
Tampaknya, pria yang melakukan aksi pencurian itu datang bersama rekan-rekannya.
"Terlihat tiga pemuda yang berboncengan mengendarai satu kendaraan motor melakukan aksi pencurian di toko grosir sembako." tulis keterangan unggahan.
Mereka mengendarai satu motor. Sementara rekan-rekannya menunggu di seberang jalan, satu pria menyeberang dan langsung mengambil barang yang terletak di luar warung.
Pria yang berbaju hijau itu terlihat melihat sekitar lalu berjongkok dan langsung mengambil dua kardus dagangan milik warung sembako yang diletakkan di luar.
Aksi pencurian itu terjadi di Jalan Bojong Buah Raya, Cilampeni, Ketapang, Bandung, Jawa Barat pada Selasa (30/11/2021).
Halaman :

TAGS : Maling Warung Sembako Musibah Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV