News

Antisipasi Kecelakaan Laut di Selat Bali, Patroli Digencarkan

Rabu, 22 Desember 2021 | 20:00 WITA
Antisipasi Kecelakaan Laut di Selat Bali, Patroli Digencarkan

beritabali/ist/Antisipasi Kecelakaan Laut di Selat Bali, Patroli Digencarkan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Untuk memastikan keamanan dan mencegah kecelakaan laut di selat Bali menjelang lbur Natal dan Tahun Baru, Personel Kantor Pencarian dan Pertolongan atau Tim SAR Jembrana melaksanakan patroli untuk pengamanan selat Bali Rabu (22/12/2021).
Menurut Koordinator kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Jembrana Dewa Putu Hendri Gunawan, peningkatan patroli dalam rangka siaga  satu khusus pengamanan Natal dan tahun baru Patroli tersebut akan berlangsung hingga 4 Januari tahun 2022 mendatang.
Menurutnya, akhir tahun hingga awal tahun intensitas penyeberangan yang lebih tinggi dari hari biasa sehingga risiko kerawanan juga tinggi. Ditambah lagi dengan cuaca yang masih tidak menentu di Selat Bali.
Halaman :

TAGS : Kecelakaan Laut Penyeberangan Selat Bali Cuaca Ekstrem Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV