News

Koster Ingatkan Umat Nasrani Jaga Toleransi dan Prokes

Sabtu, 25 Desember 2021 | 18:00 WITA
Koster Ingatkan Umat Nasrani Jaga Toleransi dan Prokes

beritabali/ist/Koster Ingatkan Umat Nasrani Jaga Toleransi dan Prokes.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Gubernur Bali Wayan Koster meninjau sejumlah gereja di Kabupaten Badung dan Kota Denpasar, pada Jumat, 24 Desember 2021, malam. 
Saat itu Gubernur yang juga didampingi Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra dan Danrem 163/ Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf mengunjungi tiga Gereja.
Yakni Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar, Gereja Kristen Katolik Yesus Gembala Yang Baik dan Gereja Katolik Stasi Kristus Raja. 
Peninjauan itu disambut antusias oleh pengelola Gereja, dan memberi penjelasan terkait pelaksanaan Natal di tengah pandemi. Pengelola Gereja menunjukkan sarana prasarana prokes, diantaranya kode batang aplikasi Peduli Lindungi. 
Terhadap kesiapan itu, Gubernur bersama rombongan memberi apresiasi dan mengingatkan umat menaati aturan dan menjaga toleransi antara umat yang selama ini terbangun baik. 
"Saya melihat situasi di Bali secara umum sangat kondusif. Barusan saya meninjau beberapa gereja, acaranya berlangsung dengan tertib, tidak ada masalah apa-apa. Kita berharap seterusnya sampai besok dan sampai tahun baru semua kegiatan berjalan baik," ujarnya saat berkunjung ke Gereja Katolik Stasi Kristus Raja di Abianbase. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV