News

12 Orang Tewas Usai Bentrok Sorong

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:35 WITA
12 Orang Tewas Usai Bentrok Sorong

beritabali.com/cnnindonesia.com/12 Orang Tewas Usai Bentrok Sorong

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Polisi menyebutkan satu orang tewas akibat dibacok dalam pertikaian antara dua kelompok warga di Kota Sorong, Papua Barat pada Selasa (25/1). Pertikaian juga menyebabkan sebuah tempat karaoke terbakar dan menewaskan 11 orang yang terjebak di dalam bangunan.
"Sementara 11 ditemukan pemadam kebakaran di tempat karaoke dalam satu ruangan dan satu korban pembacokan meninggal yang sudah dievakuasi," kata Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan kepada wartawan, Selasa (25/1).
Ary menerangkan semula pihaknya menduga bahwa semua orang yang berada di dalam karaoke Doubel O tersebut sudah dievakuasi. Namun ternyata, tim pemadam kebakaran masih menemukan korban meninggal dunia akibat terjebak di dalam ruangan.
Ary menuturkan pertikaian itu terjadi lantaran salah paham antara dua kelompok warga asal Maluku di tempat karaoke. Menurutnya, dua hari lalu sudah dilakukan upaya damai, namun tetap berlanjut hingga terjadi bentrok Selasa dini hari.
Pertikaian itu mengakibatkan satu gedung karaoke dan dua unit mobil di sekitar tempat kejadian perkara terbakar.
Halaman :

TAGS : Sorong Kebakaran Bentrokan Dibacok Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV