Hiburan

3 Pelukis Lintas Aliran Tampil di Pameran Silang Sengkarut

Sabtu, 07 Mei 2022 | 11:35 WITA
3 Pelukis Lintas Aliran Tampil di Pameran Silang Sengkarut

beritabali/ist/3 Pelukis Lintas Aliran Tampil di Pameran Silang Sengkarut.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Tiga pelukis lintas aliran bersama Outsider Art Project menggelar pameran bersama bertajuk Silang Sengkarut yang berlokasi di Dalam Rumah Art Station, di Denpasar sejak 8 Mei hingga 29 Mei 2022.
Tiga seniman itu yakni Wayan Jengki Sunarta, Mediana Ayuning, dan Bonk Ava. Sementara kuratornya yakni Putu Sudiana Bonuz.
Jengki mengatakan Silang Sengkarut ini digarap dengan serius dan sungguh-sungguh oleh tim kerja yang tekun dan telaten serta saling bersinergi. 
"Saya salut dengan tim kerja yang digerakkan oleh Ari Antoni yang sekaligus sebagai promotor pameran ini,” ucap Jengki pada jumpa pers Jumat (6/5/2022) malam.
Dia mengatakan Silang Sengkarut merupakan tajuk pameran yang mengacu pada karya-karya tiga pelukis yang berpameran. 
Gaya dan tematik yang diangkat masing-masing pelukis berbeda-beda, namun saling bersentuhan satu sama lain. Seolah seperti silang sengkarut atau jalin-menjalin. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV