News

Pelaku Wisata Usul Bali Jadi Pulau Karantina

Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:05 WITA
Pelaku Wisata Usul Bali Jadi Pulau Karantina

beritabali/ist/Pelaku Wisata Usul Bali Jadi Pulau Karantina.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Kondisi hunian kamar hotel setelah dibukanya penerbangan internasional ke Bali telah membaik namun masih didominasi tamu domestik sedangkan Wisatawan Mancanegara (Wisman) belum terlihat.
Sekretaris PHRI Badung yang juga Anggota Pokli DPD IHGMA Bali, Gede Ricky Sukarta mengatakan kebijakan open border pariwisata Bali sebuah langkah awal yang baik. Ia mengimbau semua pihak harus bekerja sama dengan baik dan bersama mempersipakan diri dengan baik dari segala aspek sehingga regulasi open border tidak menjadi boomerang.
Tingkat keterisian kamar sejumlah hotel dikatakannya sudah lumayan baik, akan tetapi masih banyak dari tamu domestik dan belum ada dari Wisman.
"Karena ini sebuah proses awal dan faktanya juga belum ada penerbangan langsung ke Bandara I Gusti Ngurah Rai tentu ini menjadi sebuah tantangan bersama," katanya, Kamis (21/10) di Badung.
"Secara umum pada Desember telah ada bookingan dari  turis mancanegara dan kami masih melihat progres awal November diharapkan ada kemudahan-kemudahan dari Pemerintah dalam membuat regulasi," jelasnya.
Dirinya berharap tidak ada lagi istilah Hotel Karantina dan mengusulkan lebih baik ada regulasi Bali sebagai "The Island of Karantina".
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


RUMAH MEDIA: Web Design Bali | Digital Agency | SEO Services

We are bali web developer, web design, SEO services, digital marketing agency, mobile developer that will help create value for your business.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV