News

Viral Seorang Ibu Membubarkan Mahasiswa Pendemo

Jumat, 22 Oktober 2021 | 17:00 WITA
Viral Seorang Ibu Membubarkan Mahasiswa Pendemo

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Seorang Ibu Membubarkan Mahasiswa Pendemo

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah video viral di media sosial sejak Kamis, 21 Oktober 2021. Dalam video itu terlihat seorang ibu membubarkan mahasiswa pendemo di Jalan Sultan Alauddin, Kota Makassar.
"Kau Islam, salat magrib. Berdosa kau menghalangi orang salat," teriak ibu itu ke pendemo, sambil memukul tangannya menunjukkan sudah saatnya salat.
Ibu yang belum diketahui namanya hingga kini itu mengaku sudah dua jam berada di dalam mobil karena macet. Aksi demonstrasi yang dilakukan mahasiswa menutup hampir separuh akses di jalan Sultan Alauddin mengakibatkan macet panjang.
"Saya sudah dua jam di mobil. Perjalananku masih ke Daya. Orang salat maghrib mi. Salat maghrib," teriaknya ke pendemo yang ada di atas truk tronton.
Ia mengaku banyak masyarakat yang sengsara karena pendemo yang menutup jalan tersebut. Ia meminta mahasiswa menyudahi aksinya karena sudah jam salat.
"Kita mengerti apa yang kau suarakan. Tetapi begitu banyak orang yang kau sengsarakan itu. Ini waktu maghrib ini," tegasnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabali.TV - Berita Video Terkini dari Bali

Website Berita Video Terkini dari Bali yang Membahas seputaran Kuliner, Travel, Bisnis dan Semeton.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV