News

Mahasiswi Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:10 WITA
Mahasiswi Ditemukan Tewas di Kamar Kos

beritabali.com/ist/suara.com/Mahasiswi Ditemukan Tewas di Kamar Kos

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta ditemukan tewas di kamar indekosnya, Kamis (21/10/2021) sekitar pukul 20.00 WIB. Mahasiswi yang diketahui berinisial KAM (20) itu diduga tewas setelah memutuskan untuk bunuh diri.
Kanit Reskrim Polsek Depok Barat Iptu Matheus Wiwit mengatakan bahwa indekos korban berada di Jl Dirgantara 1, Caturtunggal, Depok, Sleman.
"Iya (diduga bunuh diri)," kata Matheus saat dikonfirmasi awak media, Jumat (22/10/2021).
Lebih lanjut, dijelaskan Matheus, kronologi peristiwa penemuan mayat itu bermula pada Kamis (21/10/2021) sekitar pukul 07.00 WIB pagi, ketika salah seorang saksi melihat korban keluar dari kamar mandi yang berada di lantai 2. Selanjutnya korban masuk ke dalam kamar seorang diri.
Kemudian sekira pukul 15.30 WIB ada teman korban yang menghubungi saksi yang sempat melihat korban tadi untuk menanyakan korban. Saksi kemudian memutuskan untuk mengecek ke kamar korban.
"Lalu saksi itu mendapati kamar korban dalam keadaan gelap dan didalam sunyi tidak ada aktivitas dan saksi mengira korban sedang tidur di dalam kamar," ujarnya.
Kemudian sekira pukul 19.30 WIB saksi dihubungi lagi oleh teman korban lagi karena korban yang tidak bisa dihubungi. Dari informasi itu saksi kembali mengecek ke kamar korban dan mendapati lampu kamar korban masih tetap dalam keadaan mati dan kondisi gelam.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabali.TV - Berita Video Terkini dari Bali

Website Berita Video Terkini dari Bali yang Membahas seputaran Kuliner, Travel, Bisnis dan Semeton.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV