News

Kebakaran Semak di Gunung Batur, Penyebabnya Masih Diselidiki

Jumat, 22 Oktober 2021 | 23:25 WITA
Kebakaran Semak di Gunung Batur, Penyebabnya Masih Diselidiki

beritabali/ist/Kebakaran Semak di Gunung Batur, Penyebabnya Masih Diselidiki.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BANGLI.
Lahan dan semak kering di Taman Wisata Alam Gunung Batur Bukit Payang (TWAGBBP), yang masuk dalam wilayah administrasi Desa Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali, dilaporkan terbakar pada Jumat (22/10) pukul 13.00 WIB.
Berdasarkan laporan visual yang diterima Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), kebakaran lahan dan semak kering tersebut terpantau dari Posko Kedisan yang berada di Kabupaten Bangli.
Sementara itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bangli telah berkoordinasi dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bangli dan bersama-sama menuju ke titik lokasi guna melakukan upaya pemadaman. 
Sulitnya akses jalan menuju lokasi bencana menjadi kendala dalam proses penanganan oleh tim gabungan. Hingga siaran pers ini diturunkan, luas wilayah yang terbakar masih dalam proses pendataan dan penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan. Kondisi saat ini api masih menyala dan belum ada laporan mengenai jatuhnya korban jiwa.

Penulis : Rilis Pers

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV