News

Keluarga Rai Srimben Keluarkan Surat Keberatan

Ritual Pindah Agama Sukmawati Agar Tidak Dihadiri Undangan

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 09:55 WITA
Ritual Pindah Agama Sukmawati Agar Tidak Dihadiri Undangan

beritabali/ist/Keluarga Rai Srimben Keluarkan Surat Keberatan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Keluarga Besar Dadia Pasek Baleagung Buleleng selaku keluarga Rai Srimben yang menyelenggarakan rangkaian upacara Sudhi Wadani untuk Sukmawati Sukarno mengeluarkan pernyataan sikap berkaitan dengan prosesi upacara yang akan dilakukan Putri Presiden Pertama RI Sukarno.
Pernyataan sikap dalam surat keberatan disampaikan secara terbuka Keluarga Besar Dadia Pasek Baleagung Buleleng yang disampaikan langsung Kelian Dadia Pasek Baleagung Buleleng, Nyoman Suadnyana Pasek didampingi Made Hardika dan Gede Nyoman Swarthana bersama para sesepuh keluarga Rai Srimben.
Kelian Dadia Pasek Baleagung Buleleng yang juga selaku penyelenggara /Pengrajeg Karya Sudhi Wadani, Nyoman Suadnyana Pasek menegaskan, dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Keluarga Besar Baleagung tidak pernah mengeluarkan undangan berkaitan dengan upacara pindah agama yang dilakukan terhadap Sukmawati Sukarno.
“Atas pertimbangan penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 dan menjaga kekhidmatan serta kesakralan upacara Sudhi Wadani, kami pihak keluarga tidak pernah mengedarkan surat undangan untuk menghadiri pelaksanaan upacara manusia yadnya sudhi wadani yang akan kami selenggarakan pada selasa tanggal 26 Oktober 2021 bertempat di Banjar Baleagung Kelurahan Paket Agung Buleleng,” ujar Suadnyana Pasek, Jumat 22 Oktober 2021.
Suadnyana Pasek bersama seluruh keluarga Baleagung meminta kepada pihak-pihak yang telah mendapatkan undangan dari The Sukarno Center dan mengaku sebagai penyelenggara /Pengrajeg Karya Sudhi Wadani untuk tidak memenuhi undangan tersebut.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Buleleng Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV