Ekbis

Disperindag Gelar Workshop, Bagikan Tips UKM Sukses di Era Digital

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:00 WITA
Disperindag Gelar Workshop, Bagikan Tips UKM Sukses di Era Digital

beritabali/ist/Disperindag Gelar Workshop, Bagikan Tips UKM Sukses di Era Digital.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Denpasar mengadakan Workshop digital marketing bagi IKM/UKM Denpasar, Jumat (22/10/2021) di Denpasar.
Kegiatan bertema "Tumbuh Kembang Warga IKM/UKM" itu merupakan hasil kerja sama dengan aplikasi transportasi yakni Grab Bali. Kegiatan dibuka Ketua Dekranasda Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara. 
Kadis Perindag Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari menyebut workshop ini bertujuan meningkatkan pengetahuan IKM/UKM Kota Denpasar tentang digital marketing melalui aplikasi Grab. Dia berharap workshop ini mampu meningkatkan visibilitan dan permintaan akan produk IKM/UKM memberikan pelatihan keterampilan pengembangan bisnis dalam ekosistem digital. 
Workshop ini merupakan bentuk kontribusi Grab untuk membantu IKM/UKM Kota Denpasar agar bisa bangkit yang diikuti 100 orang perserta dari IKM/UKM Denpasar. 
"Hal ini merupakan inisiatif yang telah dan akan terus dilakukan dalam sinergitas Dekranasda, Disperindag, Grab Bali Nusra dan dukungan dari Plaza Renon melalui penyediaan teknologi dan pengembangan platform Grab untuk memastikan teknologi Grab dapat membawa dampak positif bagi IKM/UKM Kota Denpasar," ujarnya. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV