News

Ritual Pindah Agama di Bali, Sukmawati Undang Jokowi

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 17:40 WITA
Ritual Pindah Agama di Bali, Sukmawati Undang Jokowi

bbn/Suara.com/Ritual Pindah Agama di Bali, Sukmawati Undang Jokowi.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Pelaksanaan ritual Sukmawati Soekarnoputri yang bakal menjalani upacara prosesi pindah ke agama Hindu rencananya juga akan mengundang Presiden Jokowi. 
Rencananya ritual akan digelar di Kawasan Sukarno Center Heritage di Bale Agung Singaraja, Bali, pada Selasa, 26 Oktober 2021.
Putri proklamator Sukarno itu mengundang seluruh keluarga Sukarno, Presiden Jokowi dan para menteri Kabinet Indonesia Maju untuk hadir dalam upacara perpindahan agama itu.
"Kami panitia dari Bali sudah menyebarkan undangan ke semua keluarga Bung Karno, Presiden, dan Menteri. Namun karena ada pembatasan, mungkin tidak semua hadir," kata Kepala Sukarno Center di Bali, Arya Wedakarna selaku panitia acara, Sabtu, 23 Oktober 2021 dikutip dari Tempo.co.
Wedakarna menuturkan Sukmawati yang semula beragama Islam memutuskan pindah ke agama Hindu, mengikuti agama yang dianut neneknya atau ibu Sukarno, yakni Nyoman Rai Srimben. Nyoman Rai Srimben merupakan penduduk asli Kabupaten Buleleng, Bali.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV