News

Botol Misterius Berlabel Cacar Ditemukan di Laboratorium

Kamis, 18 November 2021 | 09:40 WITA
Botol Misterius Berlabel Cacar Ditemukan di Laboratorium

beritabali.com/ist/suara.com/Botol Misterius Berlabel Cacar Ditemukan di Laboratorium

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Sebuah botol misterius berlabel 'cacar' ditemukan di freezer sebuah laboratorium milik Merck di Pennsylvania. 15 botol misterius itu ada di lemari es dengan 10 diberi label sebagai "Vaccinia" dan lima sisanya diberi berlabel "Smalpox" atau cacar yang mematikan.
Yahoo News melaporkan botol-botol itu segera diamankan dan penemuan botol misterius itu membuat lab dikunci.
Cacar dianggap sangat berbahaya sehingga hanya dua laboratorium di dunia yang diizinkan untuk menyimpan sampel virus, dengan satu di Rusia dan yang lainnya di CDC di Atlanta, Georgia.
Para ilmuwan telah berdebat apakah ada sampel cacar yang tersisa karena bahaya yang tidak diketahui yang dapat ditimbulkannya. Hanya sebagian kecil orang Amerika yang divaksinasi Cacar dan mereka yang memiliki kekebalan akan berkurang.
CDC akan tiba di lokasi untuk mengambil botol dan akan membawanya ke fasilitas lain untuk pengujian. Baik CDC maupun FBI tidak berkomentar secara terbuka.
Halaman :

TAGS : WHO Penyakit Global Umum Sangat Berbahaya Cacar Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV