News

Alasan Polresta Gandeng Mahasiwa Papua di Video Musik

Selasa, 30 November 2021 | 20:40 WITA
Alasan Polresta Gandeng Mahasiwa Papua di Video Musik

beritabali/ist/Alasan Polresta Gandeng Mahasiwa Papua di Video Musik.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Polresta Denpasar meluncurkan musik video Garudaku Garudamu yang berlangsung di Festival Park Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Desa Ungasan, Kuta Selatan Badung, pada Senin 29 November 2021 malam. 
Launching ini sekaligus memperingati Hari Pahlawan tahun 2021. Lagu bernuansa semangat persatuan dan kesatuan itu diciptakan oleh seorang perwira, AKBP I Gede Ganefo yang kini bertugas sebagai Parik 3 Itbid 2 Itwasda Polda Bali. 
Launching ini diisi dengan kreasi musik dan tarian tradisional seperti musik Papua Ring Hati, Tari Satya Bhayangkara. Kemudian, Tari Jaya Anusa Pertiwi yang berkolaborasi dengan mahasiswa asal Papua yang kuliah di Bali. 
Acara launching itu dihadiri Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace), Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, dan sejumlah undangan lainnya. 
Dalam kegiatan itu, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan musik video ini pernah ditampilkan di Pesta Kesenian Bali (PKB) ke XLIII tahun 2021. Bahkan lagu itu sudah diproduksi oleh Frame Entertainment Indonesia (FEI) Pro dan Garuda Satu Group. 
"Musik video Garudaku Garudamu ini dilaunching mengambil momen Hari Pahlawan karena selain sebagai lambang negara Garuda juga sebagai pemersatu bangsa," terangnya. 
Soal mengapa mengandeng mahasiswa Papua, Kombes Jansen mengatakan mahasiswa asal Papua kerap dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk mengganggu persatuan dan kesatuan Indonesia. 
Halaman :

TAGS : Garudaku Garudamu Polresta Denpasar Mahasiswa Papua Hari Pahlawan FEI Pro Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV