News

Wanita Ini Cabut Sendiri 11 Giginya

Senin, 27 Desember 2021 | 18:25 WITA
Wanita Ini Cabut Sendiri 11 Giginya

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Ini Cabut Sendiri 11 Giginya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang wanita di Suffolk, Inggris nekat mencabut sendiri 11 giginya karena putus asa. Ia dilaporkan kesakitan selama bertahun-tahun dan tak memiliki biaya untuk pengobatan.
Danielle Watts (42) berusaha mencari dokter gigi NHS atau program layanan kesehatan masyarakat selama bertahun-tahun untuk mengobati sakitnya namun tak membuahkan hasil. Ia mengalami rasa sakit yang luar biasa dan harus minum obat penghilang rasa sakit setiap hari karena penyakit gusi yang parah.
Watts mencari dokter gigi lain selama enam tahun, yang bersedia merawatnya dan kedua anaknya Oscar (12) dan Eliza (8) setelah praktik NHS-nya tiba-tiba ditutup pada tahun 2015.
Dia tidak mampu membayar perawatan pribadi dan mengakui bahwa sebelum penguncian, giginya mulai 'mati satu per satu' dan menghadapi 'sakit konstan'.
Terlepas dari panggilan putus asanya ke dokter gigi selama bertahun-tahun, dia mengatakan tidak ada yang mau menerima pasien NHS baru dan terpaksa melakukan perawatan gigi sendiri.
Halaman :

TAGS : Penyakit Gusi Sakit Gigi Dokter Gigi Gigi Perawatan Gigi Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV