News

Karyawan Hotel di Badung Di-PHK, Parwata: Tidak Perlu Tegang

Kamis, 06 Januari 2022 | 19:15 WITA
Karyawan Hotel di Badung Di-PHK, Parwata: Tidak Perlu Tegang

beritabali/ist/Karyawan Hotel di Badung Di-PHK, Parwata: Tidak Perlu Tegang.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Ketua DPRD Kabupaten Badung serap aspirasi serikat pekerja Mandiri di gedung DPRD Kabupaten Badung. Dalam penyampaian aspirasi diterima langsung Ketua DPRD Kabupaten Badung, I Putu Parwata, Kamis,(6/1) di Badung.
Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata di sela kegiatan tersebut melakukan komunikasi dengan beberapa perwakilan dari serikat pekerja. Terlihat juga beberapa perwakilan dari pihak hotel dari, hotel W, Royal dan dari Hotel Sofitel.
Adapun aspirasi disampaikan dari serikat pekerja mandiri terkait adanya pemutusan hubungan kerja dialami beberapa karyawan yang bekerja di 3 hotel tersebut imbas dari kondisi pariwisata dan ekonomi di tengah Pandemi.
Menangapi persoalan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Badung, I Putu Parwata menyampaikan, apapun persoalan terjadi di tengah masyarakat Badung seyogyanya dapat diselesaikan secara baik serta secara bersama-sama dalam upaya mencari jalan terbaik.
"Dalam hal ini apa menjadi persoalan kita (di Badung) khususnya mengenai pemutusan kerja akibat kondisi ini. Tentunya tetap ekstra hati-hati sehinga tidak malah menimbulkan perselisihan di kemudian hari," jelasnya.
Seandainya misal terjadi kondisi terburuk adanya Pemutusan Hubugan Kerja (PHK) setidaknya tetap dilakukan dengan manusiawi.
"Bagaimana selayaknya patut atau dapat diterima misal, masa kerja atau pesangon. Sehingga para pekerja dapat kembali berusaha walaupun tidak masih bekerja. Minimal memiliki modal menjadi wirausaha," katanya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV