News

Tim Putri Indonesia Hadapi Thailand di Final SEA Games 2021

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:50 WITA
Tim Putri Indonesia Hadapi Thailand di Final SEA Games 2021

bbn/Kompas.com/Tim Putri Indonesia Hadapi Thailand di Final SEA Games 2021

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky mengatakan bahwa tim Indonesia akan mengandalkan sektor ganda putri saat menghadapi Thailand dalam laga final beregu putri SEA Games 2021 Vietnam, Rabu esok.
Rionny menilai pertemuan melawan Thailand akan cukup berat karena Negeri Gajah Putih itu memiliki pemain tunggal putri yang jauh lebih berpengalaman, seperti Ratchanok Intanon dan Busanan Ongbamrungphan.
Oleh karena itu, Indonesia akan memaksimalkan sektor ganda putri yang dinilainya lebih diunggulkan dibandingkan ganda putri Thailand.
“Kalau secara umum, kami akan (mengandalkan poin) di ganda putri. Kalau tunggal putri harus berjuang keras,” ungkap Rionny di Bac Giang Gymnasium, Bac Giang, Vietnam, Selasa.
Meski demikian, Rionny mengatakan bahwa semua pemain, baik ganda putri maupun tunggal putri, harus tampil habis-habisan dalam laga final besok karena mereka bakal menghadapi lawan yang tidak mudah.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV