News

Massa Demo Gubernur Bali, Ajak Bersih-bersih PHDI dari Sampradaya

Senin, 25 Oktober 2021 | 12:35 WITA
Massa Demo Gubernur Bali, Ajak Bersih-bersih PHDI dari Sampradaya

beritabali/ist/Massa Demo Gubernur Bali, Ajak Bersih-bersih PHDI dari Sampradaya.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Ratusan warga melakukan aksi demo di Kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar pada Senin (25/10). Mereka terdiri dari puluhan organisasi masyarakat, yang dikomandoi Aliansi Hindu Nusantara. 
Dalam aksi itu, orator masing-masing organisasi bersikap tegas menolak keberadaan aliran sampradaya di Bali.  Upaya itu salah satunya dengan mendukung Ketua Umum Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) versi Mahasabha Luar Biasa (MLB) Marsekal (Purn) Ida Bagus Putu Dunia.
"Mari kita dukung Ida Bagus Putu Dunia menjadi pilot. Karena beliau memang seorang pilot," seru salah satu orator massa.
Koordinator aksi, Wayan Supartha menerangkan, PHDI salah satu organisasi yang harus bersih dari unsur Sampradaya. Dia berharap program PHDI selaras dengan penguatan tatwa umat Hindu di seluruh Indonesia. 
Dia menyerukan, gerakan ini merupakan ajakan bersih-bersih terhadap tubuh PHDI dari unsur Sampradaya. Hal itu juga disuarakan orator lain dalam aksi demo. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV