Hukrim

Diduga Chat Mesra Istri, Oknum Polisi Tembak Mati Rekannya

Senin, 25 Oktober 2021 | 22:55 WITA
Diduga Chat Mesra Istri, Oknum Polisi Tembak Mati Rekannya

beritabali/ist/Diduga Chat Mesra Istri, Oknum Polisi Tembak Mati Rekannya.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Staf Humas Polres Lombok Timur (Lotim), Briptu Hairul Tamimi (26 tahun) ditembak hingga tewas oleh rekan seprofesinya.
Peristiwa nahas tersebut terjadi di rumah korban yang berlokasi di Kecamatan Selong, Lombok Timur, Senin, (25/10) sekitar pukul 12.00 WITA. 
Pelaku diketahui berinisial Bripka MN (38 tahun) anggota Polsek Wanasaba Polres Lombok Timur jabatan Bhabinkamtibmas Desa Tbeng Putik. Kejadian tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto.
“Benar (kejadiannya). Kita masih melakukan pemeriksaan motif oknum anggota tersebut,” katanya.
Briptu Hairul Tamimi terkena tembakan sebanyak dua kali di bagian jantung. 
“Tadi sore terjadi kasus penembakan yang dilakukan oleh oknum anggota Polri kepada rekan kerjanya,” kata Kapolres Lombok Timur, AKBP Herman Suriyono, saat menggelar jumpa pers di Mapolres Lotim, Senin (24/10). 
Saat ini pelaku sudah diamankan di Satreskrim Polres Lombok Timur. Polisi secara maraton melakukan pemeriksaan. Sudah ada tiga saksi yang diperiksa dari peristiwa tersebut.
“Saat ini kami sedang melakukan proses pemeriksaan. Tadi kita melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban di RS Bhayangkara untuk visum et repertum,” ujarnya.
Pelaku diketahui menembak korban sore tadi di rumah korban di Kecamatan Selong, Lombok Timur. Pelaku menghabisi nyawa korban dengan tembakan sebanyak dua kali menggunakan senjata organik laras panjang milik Sabhara, dengan tipe V2.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


RUMAH MEDIA: Web Design Bali | Digital Agency | SEO Services

We are bali web developer, web design, SEO services, digital marketing agency, mobile developer that will help create value for your business.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV