Hukrim

Batal Kencan, PSK di Kuta Jadi Korban Pencurian Motor

Kamis, 06 Januari 2022 | 15:00 WITA
Batal Kencan, PSK di Kuta Jadi Korban Pencurian Motor

beritabali/ist/Batal Kencan, PSK di Kuta Jadi Korban Pencurian Motor.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Batal kencan, seorang pekerja sek komersial (PSK) bernisial YS (37), menjadi korban aksi pencurian sepeda motor yang berlangsung di Jalan Raya Kuta dekat Bank BCA Kuta, pada Selasa 4 Januari 2022 sekitar pukul 23.00 WITA. 
Polisi berhasil menangkap pelakunya, Everadus Antonio Latumahina alias Jhon (21). Kronologis kejadian, malam itu sekitar pukul 23.00 WITA, YS yang menjajakan diri dengan pakaian seksi duduk di atas sepeda motor NMAX DK 4072 AAX. Ia menanti pelanggan persis di Jalan Legian dekat Bounty Diskotik Kuta. 
Tak lama, datanglah pelaku asal Jalan Cumi-cumi, Kecamatan Alak, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), sembari mengajak kencan. 
Pelaku mengaku datang ke Legian tidak membawa kendaraan, tapi naik grab. Setelah sepakat harga, keduanya check in menuju Hotel OYO Mahabrata Kuta. 
"Keduanya lantas janjian kencan di hotel. Korban YS ditawari sekali kencan Rp 400.000," ungkap sumber, Kamis 6 Januari 2022. 
Setelah itu, YS membonceng pelaku Jhon menuju hotel. Namun dalam perjalanan, pelaku meminta diantarkan untuk mengambil uang di ATM. Tanpa rasa curiga, PSK cantik yang tinggal di Jalan Pulau Batam, Denpasar itu manut manut mengikuti permintaan pelaku. Mereka menuju Jalan Raya Kuta di Bank BCA, Kuta. 
Tragisnya, setibanya di depan TKP, pelaku Jhon tiba tiba mempelintir tangan YS dan mendorongnya turun dari atas sepeda motor. Korban YS dipaksa turun dari motor berwarna putih itu. 
"Setelah YS turun, pelaku langsung kabur membawa motor NMAX korban," ujar sumber. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV