News

Samsung Pangkas Produksi Smartphone Hingga 30 Juta Unit

Sabtu, 28 Mei 2022 | 12:40 WITA
Samsung Pangkas Produksi Smartphone Hingga 30 Juta Unit

bbn/Suara.com/Samsung Pangkas Produksi Smartphone Hingga 30 Juta Unit

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Samsung dilaporkan akan memangkas produksi smartphone hingga 30 juta unit pada 2022.
Menurut laporan baru dari publikasi berita Korea Selatan yang dilansir melalui GSM Arena pada Sabtu (28/5/2022), Samsung akan memproduksi 30 juta lebih sedikit smartphone tahun ini.
Bukan tanpa sebab, terdapat beberapa faktor mengapa perusahaan teknologi raksasa asal Korea Selatan itu melakukan pemangkasan.
Tiga faktor utama penurunan produksi adalah meningkatnya inflasi dan belanja konsumen berikutnya, kekurangan komponen, dan perang di Ukraina.
Samsung diharapkan dapat menyelesaikan produksi untuk semua kategori perangkat mulai dari entry level hingga flagships.
Samsung awalnya berencana untuk memproduksi 310 juta smartphone pada 2022. Tetapi perkembangan terbaru telah memaksa Samsung untuk mengubah targetnya menjadi 280 juta unit.
Meskipun pendapatan Q1 memecahkan rekor dan diperkirakan telah melakukan 73,7 juta pengiriman smartphone secara global, Samsung harus menyesuaikan tujuannya.
Pemain besar lainnya seperti Apple juga dilaporkan mengurangi produksi dengan membuat unit iPhone SE 20 persen lebih sedikit. (Sumber: Suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Indah Akhsana


TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV