News

Dampingi Rezky Aditya Klarifikasi, Citra Kirana Banjir Pujian

Sabtu, 28 Mei 2022 | 12:55 WITA
Dampingi Rezky Aditya Klarifikasi, Citra Kirana Banjir Pujian

bbn/Suara.com/Dampingi Rezky Aditya Klarifikasi, Citra Kirana Banjir Pujian

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Rezky Aditya akhirnya memberikan klarifikasi soal penetapan dirinya sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani oleh Pengadilan Tinggi Banten. Tak sendiri, Rezky Aditya didampingi Citra Kirana saat klarifikasi.
Dalam video YouTube Ciky Citra Rezky yang diunggah pada Jumat (27/5/2022), Rezky Aditya menyampaikan beberapa poin soal masalah yang menimpanya. Sementara Citra Kirana setia mendukung sang suami.
Citra Kirana juga ikut memberikan komentar yang begitu menenangkan. Artis yang akrab disapa Ciki itu mengaku telah menerima sang suami dengan apa adanya, lengkap bersama masa lalunya.
"Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya. Saya menerima semua masa lalunya. Jadi bagi saya, saya tidak perlu lagi mempertanyakan 'Kenapa' atas masa lalunya," ujar Ciki melansir YouTube Ciky Citra Rezky.
Ciki juga percaya ada hikmah di balik masalah yang menimpanya. Ia lantas menegaskan bahwa apa pun keputusan atau hasil tes DNA sang suami nanti, itu tak akan mengubah rumah tangganya.
"Saya juga yakin dengan adanya masalah ini pasti ada hikmah baik yang sudah Allah siapkan untuk kami berdua. Insya Allah," ujar Ciki sambil tersenyum.
"Dan kalaupun memang nanti hasilnya, kalau suami saya itu terbukti atau tidak menjadi ayah biologis dari ananda Naira, itu tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya. Saya Insya Allah juga siap untuk menerima takdir saya secara lapang dada," pungkasnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV