News

Lokasi Anak Ridwan Kamil Hilang Dibanjiri Rating Google Maps

Sabtu, 28 Mei 2022 | 13:25 WITA
Lokasi Anak Ridwan Kamil Hilang Dibanjiri Rating Google Maps

bbn/Suara.com/Lokasi Anak Ridwan Kamil Hilang Dibanjiri Rating Google Maps

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril), dikabarkan hilang di Swiss pada Jumat (27/5/2022). Eril menghilang usai terseret arus Sungai Aare di Kota Bern, saat berenang bersama adik dan kawannya.
Kabar ini pun cukup mengejutkan publik. Banyak warganet yang mengirimkan ucapan doa untuk Eril melalui media sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook, dan TikTok.
Siapa sangka, bukan hanya ucapan doa di akun media sosial, sejumlah warganet juga memilih untuk menyampaikan doa di penilaian Google Maps. Hal ini tampak seperti dalam unggahan akun Twitter @Hendjobers.
"Hallo, Warga Indonesia yang budiman, berakal, dan berbudaya. Silakan mengutarakan duka untuk kemalangan yang terjadi pada Eril, putra sulung pak RK. But! Ya gak di Google Map, juga! Kayak gak ada wadah lain!" tulis warganet yang mengunggah tangkapan layar ini pada cuitannya.
Dalam unggahan tersebut, tampak tangkapan layar yang menunjukkan penilaian Sungai Aare untuk Eril. Beberapa ada yang memberikan penilaian bagus lengkap dengan doa, serta ada pula yang memberikan penilaian buruk pada sungai ini.
"Tidak recommended ya teman-teman karena sudah mencelakai orang Indonesia," tulis salah satu warganet dengan memberikan penilaian bintang 1.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV