News

Viral Kapolres Menganiaya Anak Buah

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:50 WITA
Viral Kapolres Menganiaya Anak Buah

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kapolres Menganiaya Anak Buah

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Aksi penganiayaan diduga dilakukan oleh Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar terhadap anak buahnya. Peristiwa ini terekam kamera CCTV hingga videonya viral di media sosial.
Dalam video berdurasi 43 detik itu awalnya terlihat korban tengah berdiri di samping meja yang di atasnya terdapat nasi tumpeng.
Di belakang meja tersebut terpasang banner bertuliskan Baksos Akabri 1999 Peduli. Selanjutnya, datang seorang wanita berkerudung mendekati meja. Dia tampak menggeser meja dan selanjutnya korban berupaya membantu.
Tiba-tiba, Kapolres Nunukan datang dan tanpa basa-basi yang langsung menendang bagian alat vital korban. Tak henti di situ. Syaiful Anwar selanjutnya melayangkan bogem mentah ke arah wajah korban hingga tersungkur.
Saat korban tak berdaya, Syaiful Anwar kembali menendang korban. Kabid Humas Polda Kalimantan Utara Kombes Budi Rachmat membenarkan adanya kejadian tersebut.
Halaman :

TAGS : Penganiayaan Syaiful Anwar Menendang Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV