News

Nelayan Ini Bawa Pulang Ikan Sultan Seharga Rp2,5 Miliar

Rabu, 27 Oktober 2021 | 10:10 WITA
Nelayan Ini Bawa Pulang Ikan Sultan Seharga Rp2,5 Miliar

beritabali.com/ist/suara.com/Nelayan Ini Bawa Pulang Ikan Sultan Seharga Rp2,5 Miliar

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Nelayan di India dapat rejeki nomplok saat pertama kali melaut di musim hujan. Tanpa diduga, Chandrakant Tare panen 150 ekor ikan ghol yang dikenal sebagai ikan sultan karena harganya mahal.
Ia tak pernah membayangkan akan menghasilkan banyak uang dalam semalam. Nelayan dari desa Murbe di distrik Palghar ini melaut untuk pertama kalinya pada 28 Agustus setelah larangan menangkap ikan pada musim hujan dicabut.
Saat itu, ia melihat jaringnya jadi berat dan segera mengangkatnya. Awak kapal terkejut ketika melihat dia menangkap sekitar 150 ikan ghol sekaligus.
Ikan ghol yang lezat memiliki banyak khasiat sebagai obat dan sangat dihargai di berbagai negara. Ikan ini juga dikenal sebagai "ikan hati emas".
Melihat ikan ghol raksasa dalam jumlah besar, orang-orang di kapal tak bisa menahan kegembiraan dan mulai mengabadikan momen di ponsel mereka.
Halaman :

TAGS : India Ikan Sultan Melaut Nelayan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV